0
Kisi Kisi UAS Seni Budaya SMP 2017/2018 Semester 1 Kelas 7, 8, Kurikulum 2013 ini merupakan kisi2 terbaru untuk memudahkan anda dalam mempersiapkan kegiatan Ujian Akhir Semester khususnya dalam pembuatan soal. Kisi Kisi Soal Seni Budaya ini mungkin cocok dijadikan rujukan dalam menyusun Soal UAS menggunakan Kurikulum 2013 untuk pesertadidik anda. Penggantian istilah PAS (Penilaian Akhir Semester) atas UAS merupakan implikasi dari revisi terbaru Kurikulum 2013 karena istilah ujian/ulangan sudah berkonotasi yang memberatkan siswa.

Meskipun terbilang masih lama, alangkah lebih baik guru untuk mempersiapkan segala sesuatunya seperti Kisi Kisi UAS Seni Budaya SMP Kelas 7, 8, 9 yang saya bagikan ini termasuk file penting lainnya seperti Kartu Soal, Analisis Soal, dan berbagai contoh Soal Seni Budaya yang bisa anda download pada blog ini secara gratis.

Kisi Kisi Soal UAS Seni Budaya SMP Semester 1 Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

Download Kisi Kisi UAS SMP 2017

Kisi Kisi Seni Budaya Semester 1 Kelas 7

Kisi Kisi Seni Budaya Semester 1 Kelas 8

Kisi Kisi Seni Budaya Semester 1 Kelas 9


Silahkan untuk segera melaporkan pada kami jika terjadi eror dalam proses download, dan file penting UAS lainnya bisa anda dapatkan dibawah ini.

Download Soal UAS Seni Budaya SMP 2017

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kisi Kisi UAS Seni Budaya SMP 2017/2018 Semester 1 Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top