0
Soal UAS Pendidikan Agama Kristen Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan dalam postingan saya kali ini. Soal ini saya bagikan khususnya untuk Guru dan Siswa tingkat SMP/MTS menjelang kegiatan UAS. Untuk Guru, anda bisa menggunakan Soal ini sebagai referensi dalam menyusun soal sendiri, dan untuk Siswa bisa digunakan untuk bahan latihan dirumah. Soal Pendidikan Agama Kristen 7/8/9 Semester 1 ini hanya sebagai referensi tambahan yang mudah-mudahan sesuai untuk digunakan dalam munyusun Soal UAS yang akan diujikan untuk siswa anda.

Dalam Pendidikan Agama di SMP, terdapat 5 Mapel yang menjadi pilihan yakni Mapel Pendidikan Agama Kristen, Budha, Hindu, Katolik, Islam, dan Konghucu. 

Soal Agama Kristen Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun 2017/2018

Selain bisa mendowanload Soal Agama Kristen Kelas 7, 8, 9 Semester 1, disini anda juga bisa download soal uas mapel lainnya khususnya untuk jenjang SMP/MTS seperti Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI, Al-Qur'an Hadits, Matematika, IPA, Bahasa Inggris, IPS, Bahasa Indonesia, PKN, PAI dan Budi Pekerti, PJOK, Seni Budaya, TIK, dan Prakarya yang bisa anda dapatkan semuanya secara gratis. 

Untuk mendapatkan Soal UAS SMP ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Soal Pendidikan Agama Kristen Kelas 7 Semester 1

Download Juga !!!

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UAS Pendidikan Agama Kristen Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun 2017/2018 ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top