0
Kisi Kisi PTS Matematika SMP Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan khususnya untuk Guru/ Siswa dalam persiapan UTS Semester 1/ Ganjil. Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan istilah baru untuk Ulangan Tengah Semester (UTS) yang merupakan implikasi dari Revisi Kurikulum 2013. Kisi Kisi UTS Matematika ini digunakan untuk Guru dalam membuat Soal UTS/PTS Matematika SMP/MTS.

Selain Kisi Kisi UTS/PTS Matematika Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013, anda juga bisa mendownload untuk Kisi-kisi mata pelajaran lainnya. Dalam blog ini tersedia Kisi-Kisi semua mapel diantaranya mapel Bahasa Indonesia, PAI, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PKN, Prakarya, Seni Budaya, PJOK, dan Bahasa Daerah.

kisi kisi soal uts pai  kelas 7, 8, 9 semester 1

Untuk mendapatkan Kisi Kisi PTS/ UTS Ganjil ini, silahkan download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Kisi Kisi Penilaian/ Ulangan Tengah Semester Matematika Kelas 9

Artikel Lainnya !!!

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kisi Kisi PTS Matematika SMP Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top