0
Kisi Kisi UKK PAI Kelas 7 & 8 Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang bisa anda dapatkan dalam postingan saya kali ini. Selesai dengan berbagai Ujian kelas 9, sekarang giliran siswa kelas 7 dan kelas 8 menhadapi ujian terakhir pada semester 2 yakni UKK (Ujian Kenaikan Kelas). Sebagai bahan referensi untuk pembuatan Soal, saya bagikan Kisi Kisi Soal UKK PAI lengkap untuk yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun Kurikulum 2006 (KTSP).

Sebuah Kisi Kisi Soal UAS/UKK PAI SMP Kelas 7/8 Semester 2 diperlukan guru untuk bahan penyusunan soal agar penyusunannya akan dapat menghasilkan soal-soal yang sesuai dengan tujuan tes dan perakit tes akan mudah menyusun perangkat tes. Kisi-kisi dapat didefinisikan sebagai matrik informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis dan merakit soal menjadi tes.

Kisi Kisi UAS PAI Kelas 7 & 8 Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun 2017/2018

Langsung saja bagi yang berminat untuk menggunakan Kisi Kisi UAS/UKK ini, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Kisi Kisi UKK PAI SMP KTSP [Kelas 7] dan [Kelas 8]

Download Kisi Kisi UKK PAI SMP Kelas 7 dan Kelas 8 Kurikulum 2013 [Kelas 7] dan [Kelas 8]


Selain Kisi Kisi untuk mapel PAI, dalam blog ini kami sediakan untuk mata pelajaran lainnya dan juga berbagai kebutuhan untuk UKK lainnya seperti Contoh-contoh Soal yang bisa anda download dalam artikel saya yang lainnya.

Dapatkan Juga !!!
Contoh Soal UAS/UKK PAI SMP Kelas 7 & 8 Semester 2 Tahun 2018

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kisi Kisi UKK PAI Kelas 7 & 8 Kurikulum 2013 dan KTSP Tahun 2017/2018 ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top