0
Contoh Soal UTS Alquran Hadits Kelas 7, 8, 9 Semester 2 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal uts yang yang saya bagikan khususnya untuk guru Alquran Hadits (Sejarah Kebudayaan Islam) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTS). Ulangan Tengah Semester merupakan salahsatu kegiatan evaluasi pembelajaran yang sangat penting bagi guru untuk mengetahui keberhasilan belajar siswa pada pertengahan semester awal. Dan disini tersedia Soal UTS Alquran Hadits MTs lengkap untuk Kelas 7, 8, dan 9 yang bisa anda unduh secara gratis.

Bentuk Soal UTS Kelas 7/8/9 mapel Alquran Hadits ini dibuat dalam bentuk soal pilihan ganda dan uraian (essay) yang sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya. Kegiatan UTS/ Ulangan Tengah Semester memang tidak bisa diabaikan karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Proses Evaluasi untuk menilai kemajuan siswa dalam belajar. 

Soal UTS Alquran Hadits Kelas 7, 8, 9 Semester 2 dan Kunci Jawabannya

Soal UTS Alquran Hadits Kelas 7/8/9 Semester 2 2017/2018



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UTS Alquran Hadits Kelas 7, 8, 9 Semester 2 dan Kunci Jawabannya ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top