0
Latihan Soal USBN IPA SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya ini merupakan file terbaru soalkelas-789.blogspot.com yang akan dibagikan dalam postingan kali ini. Soal latihan ini saya bagikan sebagai bahan bagi guru dalam memberikan latihan-latihan kepada siswa/i untuk persiapan USBN nanti. Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional sendiri akan dilaksanakan sekitar pertengahan semester 2.

Latihan Soal USBN IPA SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya

Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN untuk jenjang SMP yakni 10 baik untuk Kurikulum 2013 maupun Kurikulum 2006 (KTSP). Termasuk salahsatu diantaranya ialah mapel IPA, yang mana untuk Soal Latihannya akan dibagikan kali ini. 

Sedangkan untuk jenjang MTS ada tambahan mapel 4 Submapel PAI dan juga Bahasa Arab seperti pada jenjang MI dan MA. Dalam Soal USBN IPA SMP ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya atau juga Pembahasannya, sehingga memudahkan anda dalam proses koreksi hasil jawaban siswa.

Langsung saja bagi yang membutuhkan Soal Latihan IPA ini bisa anda download melalui link dibawah ini.

Latihan Soal USBN IPA SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya

Download Soal USBN IPA Kurikulum 2013 dan KTSP DISINI

Kunci Jawaban dan Pembahasannya DISINI


Baca Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Latihan Soal USBN IPA SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top