0
Selamat datang kembali di soalkelas-789.blogspot.com, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Latihan Soal USBN IPS SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya yang mungkin sesuai dengan yang anda cari. Banyak yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Ujian nanti, khususnya pembekalan untuk siswa/i sebagai calon peserta USBN.

Soal latihan USBN IPS ini mungkin bisa memenuhi kebutuhan anda untuk bahan latihan siswa/i dalam persiapan/pembekalan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian nanti. Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional sendiri akan dilaksanakan sekitar pertengahan semester 2, dan yang pastinya tiap daerah akan berbeda-beda.

Latihan Soal USBN IPS SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya

Mata Pelajaran yang diujikan dalam USBN tahun ini untuk jenjang SMP terdiri dari semua mapel yang diajarkan pada satuan pendidikan tersebut baik untuk Kurikulum 2013 maupun KTSP. Untuk mata pelajaran Seni Budaya, PJOK/Penjaskes, Keterampilan/ Teknologi Informasi dan Komunikasi, Prakarya serta Muatan Lokal, jumlah butir soal dan alokasi waktu ujian ditetapkan oleh masing-masing satuan Pendidikan.

Sedangkan untuk jenjang MTS ada tambahan 3 Submapel PAI yakni SKI, Fiqih, dan Aqidah Akhlak. Untuk Soal USBN IPS SMP ini sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya atau juga Pembahasannya, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi membuat kunci jawaban.

Langsung saja bagi yang membutuhkan Soal Latihan USBN ini bisa anda download melalui link dibawah ini.

Latihan Soal USBN IPS SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya

Download Soal USBN IPS Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya DISINI

Download Soal USBN IPS KTSP DISINI

Download Kunci Jawaban dan Pembahasannya DISINI


Baca Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Latihan Soal USBN IPS SMP Tahun Pelajaran 2018/2019 dan Pembahasannya ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top