0
Selamat datang kembali di soalkelas-789.blogspot.com, pada kesempatan ini admin akan bagikan Soal PAT Matematika Kelas 7 dan 8 Semester 2 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya yang merupakan update terbaru kami. PAT (Penilaian Akhir Tahun) yang tidak lain yang sering kita sebut juga dengan UKK (Ujian Kenaikan Kelas) merupakan kegiatan evaluasi pembelajaran yang dilakukan pada akhir semester 2 khususnya untuk Kelas 7 dan Kelas 8.

Soal PAT/UKK Matematika Kelas 7 dan Soal PAT/UKK Matematika Kelas 8 ini mungkin bisa dijadikan bahan referensi bagi guru dalam membuat Soal Penilaian/Ujian, dan bagi siswa tentunya bisa dijadikan bahan latihan sebagai persiapan dalam menghadapi Penilaian/Ujian nanti. Soal Matematika ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan juga Pembahasannya sehingga memudahkan guru dan siswa dalam memanfaatkan soal ini.

Soal PAT Matematika Kelas 7 dan 8 Semester 2 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya

PAT/UKK ini akan menjadi ujian terakhir bagi siswa/i pada tingkatan tersebut yang mana setelah itu akan ditentukan apakah mereka bisa naik kelas atas tidak. Hasil dari PAT/UKK bukan satu-satunya penentu dalam penentuan kenaikan kelas, melainkan guru akan mempertimbangkan berbagai penilaian selama proses pembelajaran selama satu tahun pelajaran.

Langusng saja bagi yang berminat dengan Soal PAT/UKK ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Soal PAT Matematika Kelas 7 dan 8 Semester 2 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya

  • Download Soal PAT/UKK Matematika Kelas 7 disini
  • Download Soal PAT/UKK Matematika Kelas 8 disini


Password = www.webedukasi.com

Baca Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal PAT Matematika Kelas 7 dan 8 Semester 2 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top