0
Contoh Soal UTS IPS Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis. Soal IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) ini sebagai pilihan referensi dalam membuat soal untuk kegiatan Ulangan Tengah Semester 1 (UTS). 

Contoh Soal IPS Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban

Dalam Soal UTS IPS SMP/MTs Kelas 7/8/9 ini, beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan juga Pembahasannya. Selain Soal IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), anda juga bisa mendapatkan berbagai Soal Ulangan Tengah Semester (UTS) Semester 1 Mata Pelajaran lainnya secara gratis.

Soal UTS Kelas 7 IPS + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]
Soal UTS Kelas 8 IPS + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]
Soal UTS Kelas 9 IPS + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UTS IPS Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top