0
Contoh Soal UTS IPA Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis. Soal IPA ini sebagai tambahan referensi dalam membuat soal untuk kegiatan Ulangan Tengah Semester 1 (UTS). 


Dalam Soal UTS IPA SMP/MTs Kelas 7/8/9 ini, beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya. Selain Soal IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), anda juga bisa mendapatkan berbagai Soal Ulangan Tengah Semester 1 Mata Pelajaran lainnya secara gratis.

Soal UTS Kelas 7 IPA + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]
Soal UTS Kelas 8 IPA + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]
Soal UTS Kelas 9 IPA + Kunci Jawaban [Download] - [Mirror]

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UTS IPA Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top