0
Soal UAS PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Update 2017 ini merupakan soal terbaru untuk bahan persiapan menyusun Soal untuk dijadikan alat tes (tulis) untuk mengevaluasi pembelajaran yang sudah dilaksanakannya, dan disini saya sudah sediakan Soal PAI (Pendidikan Agama Islam) yang mungkin sesuai untuk dijadikan referensi. Dapatkan juga Kisi Kisi UAS PAI Kurikulum 2013 dan KTSP, yang bisa anda download DISINI. Selain itu juga file ini bisa dijadikan bahan latihan siswa secara mandiri dirumah sebagai pembekalan agar persiapan lebih matang.

Soal Agama Islam Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Update 2017

Selain Soal Agama Islam Kelas 7, 8, 9 Semester 1 ini, anda juga bisa dapatkan soal untuk mata pelajaran lainnya seperti mapel Matematika, IPA, Bahasa Inggris, IPS, Bahasa Indonesia, PKN, Seni Budaya, Prakarya, dan PJOK yang bisa anda dapatkan semuanya secara gratis. 

Langsung saja untuk mendapatkan Soal UAS ini anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Download Juga !!!

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UAS PAI Kelas 7, 8, 9 Semester 1 Update 2017 ini dapat memberikan referensi yang baik dalam membantu anda membuat Soal-soal Ulangan/Ujian mata pelajaran anda. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Contoh Soal UTS, UAS, UKK, USBN tingkat SMP/MTs, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top